Panti Pijat Suryana (Surya) Kelabui Pemkot Makassar, AMP-HUMA SULSEL Aksi Unjukrasa Mendesak Cabut Izin Usaha

ads

TAJUKUTAMA.Com, MAKASSAR,- Puluhan Mahasiswa unjuk rasa di Jl. Ahmad Yani di Kantor Balaikota Makassar Kec. Wajo, dari Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum Dan Hak Azasi Manusia (AMP-HUMA) Sulsel yang dipimpin oleh Try Kenyo (Jendral aksi ), dalam rangka terkait *”Pemkot Kecolongan, Dikelabui oleh Panti Pijat”, (16/5/2019).

Dari pantauan awak media, Massa aksi tampak melakukan orasi secara bergantian dengan Megaphone, Membagikan selebaran kepada pengguna Jalan, Mengibarkan bendera merah putih, serta Membentangkan Spanduk sebagai bentuk Kritikan kepada pihak PJ Walikota Makassar.

*Spanduk bertuliskan :*

ads

– Copot Kepala Dinas Pariwisata dan Tata Ruang.
– Cabut Izin THM saat buka di bulan Ramadhan.
– Bulan Suci Dikotori Panti Pijat.

Try Kenyo selaku Jendral lapangan menuntut dan menegaskan, Mendesak Pemkot Makassar untuk segera mencopot Kepala Dinas Pariwisata yang telah
salah memberi izin usaha panti pijat Surya.

Mendesak wali kota makassar untuk mencabut izin usaha panti pijat surya II. serta pemerintah kota makassar harus terjun langsung untuk menertibkan THM yang berbuat
nakal melanggar aturan yang ada. Tegasnya dalam orasi.

Sekira pukul 14.40 Wita, Massa aksi diterima aspirasinya oleh : Bapak Iskandar Leo (Iskandar Leo Sekertaris Kesbagpol), yang tanggaanya, “Kami akan segera melakukan tindakan dan akan segera melayangkan surat apa yang menjadi tuntutan adik-adik sekalian. Jelasnya dihadapan perwakilan massa aksi.

ads

Video

Comment