Selesaikan Akademik, Ambar Ullan Telah Menyelesaikan Seminar Proposalnya

ads

Tajukutama.com, LAMPUNG – Salah satu mahasiswi universitas Tinggi Kesehatan Umitra Bandar Lampung telah menyelesaikan seminar proposal tahap 1.

Apa yang telah ditunggu Ambar ullan mahasiswi S1 telah terlaksana, di Class Room BB.4.1 gedung umitra, Selasa (14/05/2019)

Acara Seminar turut dihadiri dosen pendamping, dan puluhan mahasiswa dan mahasiswi Umitra.

ads

Dengan mengambil judul, “Hubungan Pemberian ASI Eksklusif Pada Balita Di Puskesmas Kota Bumi Udik Kabupaten Lampung”.

Dilaksanakan acara seminar ini, untuk menentukan nilai pada wisuda nanti, yang telah di persiapkan jauh hari, supaya dapat memberikan hasil yang bagus dan bisa mendapatkan nilai yang baik.

”Alhamdulilah acara seminar saya ini berjalan lancar dan sukses, dan sudah jauh jauh mempersiapkan ini, dengan harapan saya bisa mendapatkan nilai yang baik serta memuaskan. Karena saya yakin tidak ada usaha yang menghianati hasil ”ucap Ambar ullan.

Lanjut Eka Fatmala Dewi (23) selaku teman Ambar ullan mengatakan. ”Saya datang ke acara seminar ini, tentunya ingin memberikan support dan semangat kepada ambar ullan, karena saya pribadi telah merasakan seminar tersebut dengan perasaan gugup dan nerves. Rasanya akan beda jika tidak ada yang memberi semangat, makanya saya hadir disini untuk memberikan support dan semangat,” ucapnya.

Diakhir seminar Ambar ullan, teman teman yang hadir memberikan buah tangan dan cinderamata.

Buah tangan itu berupa, bunga, bingkisan, varsel, baju tas, sepatu dan tak luput doa dari teman-temannya

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada dosen pembimbing dan teman teman semua yang telah hadir dan memberikan support di acara seminar saya, dengan hadirnya teman teman semua tentunya menambah motivasi dan semangat saya,” tutur Ambar ullan.

(Hendri)

ads

Video

Comment