Pangkoopsau II Pimpin Sertijab Komandan Lanud Samratulangi

ads

Tajukutama.com, MAKASSAR – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II pimpin upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan, di Gedung Suryadi Surya Dharma Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara II, Selasa (14/5/2019).

Serah terima Jabatan ini diberikan kepada Komandan Lanud Samratulangi dari Kolonel Nav Insan Nanjaya, Mgt. Kepada Penggantinya Kolonel Pnb Johnny Sumaryana.

Dalam sambutannya Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi mengatakan bahwa, alih tugas dan alih jabatan bertujuan untuk mendinamisasikan organisasi yang dilaksanakan secara terencana dan berkesinambungan.

ads

Dari alih tugas dan alih jabatan, juga diharapkan akan muncul gagasan-gagasan baru yang akan memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi, sehingga akan dapat memacu pencapaian tugas secara lebih optimal.

Lebih lanjut Pangkoopsau II mengatakan bahwa bagi Koopsau II, kedudukan dan peran lanud Samratulangi sebagai penyelenggara dan pelaksana operasi udara di Wilayah Utara Sulawesi, selama ini sudah berjalan baik.

Upaya mempertahankan kesiapan operasional Lanud Samratulangi kedepan, tidak terlepas dari upaya meningkatkan disiplin prajurit serta penegakan hukum secara konsisten.

Oleh karena itu, menjadi tugas Komandan yang baru untuk melaksanakan pengawasan secara melekat terhadap dinamika prajurit di satuannya.

ads

Video

Comment