Ketua Kementrian Agama Gowa Apesiasi Pemilu 2019 Berlangsung Lancar dan Aman

ads

TAJUKUTAMA.Com, GOWA,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa Dra.Hj.Adliah Syukri Limpo, MH mengapresiasi Pelaksanaan Pemilu
2019 khususnya di Kabupaten Gowa dapat berjalan lancar aman damai dan sejuk. Selasa ( 14/05/2019) siang.

Pelaksanaan pencoblosan pada Pileg dan Pilpres di TPS di wilayah dikabupaten Gowa berjalan dengan lancar dan kondusif, tanpa adanya gangguan, meski ada permasalahan di salah satu TPS yang harus di lakukan pencoblosan ulang.

Hal tersebut, di ungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu mulai dari KPU, Bawaslu serta unsur pengamanan dari TNI dan Polri yang dengan setia mengawal Pemilu dan Proses rekapitulasi dari tingkat TPS, PPK dan KPU berjalan lancar, aman, damai serta jujur dan adil.

ads

“KPU Gowa dan Bawaslu Gowa selama tahapan pemilu telah bekerja ekstra keras, yang di dukung oleh pihak keamanan dari TNI dan Polri yang tampak begitu solid dan Kompak sehingga di Pemilu 2019 wilayah Gowa dapat berjalan sukses,” ungkap Hj.Adliah Syukri Limpo.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, mengatakan, Kedewasaan masyarakat Gowa dalam berdemokrasi di Pemilu 2019 cukup matang dan bagus.

“Terbukti perbedaan dalam pilihan tidak berarti permusuhan, ini merupakan modal berdemokrasi yang baek untuk membangun agar Indonesia semakin maju dalam menghadapi globalisasi yang sudah didepan mata,” tandasnya.

Humas Bomar.

ads

Video

Comment