Panglima TNI dan Kapolri Buka Puasa Bersama di Lanud Sultan Hasanuddin

ads

Tajukutama.com, MAKASSAR – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Buka puasa bersama anggota TNI-Polri, di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Sabtu (11/5/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah.

Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemilu serentak 2019 telah selesai, walaupun saat ini tahapan selanjutnya sedang berlangsung.

ads

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit TNI dan Anggota Polri yang telah mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. Selaku Panglima TNI saya juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dengan baik. Berkat kerja sama kita semua pemilu berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses,” jelasnya.

Lebih Lanjut, Panglima TNI mengatakan bahwa satu hal yang perlu kita cermati selama kontestasi politik Pemilu 2019 tersebut, terdapat kecendrungan polarisasi masyarakat Indonesia.

Politik Identitas telah memperuncing perbedaan dan mengangkat isu kesukuan, agama, serta berbagai kesenjangan yang ada. Akibatnya sebagian masyarakat kita seolah-olah memusuhi sebagian yang lain.

ads

Video

Comment