Realisasi DD, Kades Ujan Mas Berharap Peningkatan Hidup Masyarakat Tidak Jauh Tertinggal

ads

Tajukutama.com, LAMPUNG — Desa Ujan Mas Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung utara, Sabtu (11/5/2019) mengutamakan pembangunan desa yang melengkapi prasarana umum yang belum ada dan memberikan manfaat besar kepada masyarakat terkait realisasi Dana Desa (DD) 2019

Kepala desa Ujan mas Maryam mengungkapkan bahwa pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2019 ini adalah menjadi pembangunan yang sangat prioritaskan desa ujan mas yang telah diusulkan oleh masyarakat pada Musyawarah Desa (Mudes).

Maryam juga mengatakan untuk tahun 2019 banyak sejumlah item-item pembangunan yang akan di bangunnya, mulai dari pembangunan sumur bor, rabat beton, talud dan lainnya.

ads

 

“Dana Desa sebanyak 20 persen ini akan kami prioritaskan untuk membangun sejumlah sumur bor dan talud dahulu,”ucap Maryam ke jurnalis Tajukutama.com

Selain adanya DD, Ia berharap peningkatan taraf hidup masyarakat desa khususnya desa Ujan Mas tidak terlalu jauh tertinggal dengan masyarakat kota.

“Dan kami selaku aparat desa¬† telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat” ucapnya.

Lanjut, “saya selaku kepala desa akan memajukan desa ujan mas lebih baik dan lebih maju lagi,aman dan tentram.saya selaku kepala desa mengucakan terimakasih dengan adanya DD ini sangat membantu untuk kemajuaan desa ujan mas lebih baik lg,” tutupnya. (Hendri)

ads

Video

Comment