Lokakarya Mini Bulanan Puskesmas, Ini Imbauan Polsek Tompobulu Gowa Kepada Masyarakat

ads

Tajukutama.com, GOWA — Kapolsek Tompobulu Resor Gowa Iptu Hasbullah bersama unsur Muspika Kecamatan Tompobulu menghadiri kegiatan lokakarya mini Lintas Sektoral Puskesmas Tompobulu di aula pertemuan Kantor Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Sabtu (11/05/19).

Dihadiri Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa Drs. Armin M. Ap,Camat Tompobulu yang diwakili oleh Sekcam Tompobulu Zulfikar, Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah, Kepala Puskesmas Tompobulu Hj. Nursyamsi SKm, Kepala Desa Garing Muh. Sidiq, SE,Kepala Desa Bontobuddung Sahrir dan Para tamu undangan sekitar 50 orang.

Kegiatan tersebut, untuk memelihara kerjasama lintas sektoral Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa dalam rangka melakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum lokakarya Mini yang diselenggarakan setiap bulan atau disebut Minilokakarya Bulanan.

ads

Dengan untuk menginformasikan dan mengidentifikasi capaian hasil kegiatan bulan sebelumnya serta memecahkan masalah-masalah dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya.

Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas dengan mengajak warga masyarakat untuk memperhatikan kebersihan di lingkungannya masing-masing serta tetap kritis terhadap situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Tompobulu

“serta meminta warga masyarakat untuk memberikan informasi-informasi sekecil apapun kepada Polri bila mengetahui adanya pelaku kejahatan di wilayah hukumnya” katanya

Sementaranitu, ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,SIK.,MSi mengapresiasi jajarannya yang mampu bekerja sama menciptakan situasi yang kondusif sesuai harapan pimpinan. (**)

ads

Video

Comment