Ungkapan Kades Kali Cinta Lampung Utara Terkait Realisasi Pembangunan Desa

ads

Tajukutama.com, LAMPUNG — Penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019 telah memberikan manfaat besar kepada masyarakat terkait realisasi untuk pembangunan di desa kali cinta kecamatan kota bumi utara, kabupaten lampung utara, Jumat (10/5/2019)

Kepala desa (Kades) Kali Cinta Suparno yang di wakili eka susanti kaur keuangan mengungkapkan, pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2019 ini adalah menjadi pembangunan yang sangat prioritaskan di desa kali cinta yang telah diusulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Mudes).

“Dalam pencairan tahap¬† pertama 20% yeng dibangun di desa kali cinta yakni pembuatan rapat beton, gorong, drainase, sumur bor 2 titik serta keseluruhan pembangunan DD 2019 yakni rapat beton, gorong-gorong, drainase, jalan telpord, leveling,sumur bor, TPT, jambanisasi danlapangan voli” tuturnya

ads

Lanjut, Ia juga menjelaskan, penggunaan dana desa dan DD ini telah membantu seluruh masyarakat didesa Dan pada akhirnya harapan masyarakat telah terjawab pada pencairan Dana Desa dan DD ditahun 2019.

“Kami selaku aparat desa¬† telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat”ucapnya.

“Lanjut suparno kepala desa kali cinta mengatakan, harapan saya selaku kepala desa akan memajukan desa kali cinta lebih baik dan lebih maju lagi dan saya selaku kepala desa mengucakan terimakasih dengan adanya dana desa (DD) ini sangat membantu untuk kemajuaan desa kali cinta lebih baik lagi,” tutupnya .(Hendri)

ads

Video

Comment