Satnarkoba Polres Gowa Ringkus Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

ads

Tajukutama.com, GOWA | Satuan Narkoba Polres Gowa dengan tegas menyikapi informasi warga tentang adanya penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kabupaten Gowa.

Hal itu dibuktikan dengan kesigapan petugas dalam mengamankan sebanyak (7) pelaku sekaligus dalam kurun waktu sehari, yakni Kamis (09/05) kemarin.

Hasil ungkap itu dipaparkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, didampingi Kasat Narkoba Akp Maulud dan Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat menggelar press conference, Jumat (10/05/2019).

ads

“Polres Gowa melalui Satuan Narkoba berhasil melakukan penangkapan terhadap 7 tersangka, baik pengedar maupun pemakai Narkoba yang beraksi di wilayah Kabupaten Gowa,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Dari ke tujuh tersangka, petugas berhasil melakukan penyitaan terhadap sekitar 13 gram Narkotika jenis Shabu, serta beberapa unit HP, dan sejumlah sachet plastik putih kosong.

“Ke tujuh tersangka ditangkap di lokasi yang berbeda, yakni di sekitar Kecamatan Somba Opu serta Kecamatan Pattallassang, dan terhadap para tersangka kini dikenakan pasal 112 dan pasal 114 UU No. 35 Tahun 2014 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

ads

Video

Comment