Legend Kiwal Garuda Hitam Siap Mengawal Profesional Dan Taraf Internasional

ads

TAJUKUTAMA.Com, MAKASSAR,- Jasa pengawalan yang profesional hadir untuk memenuhi kebutuhan warga SulSel. Taraf internasional pun tersedia.

Salah satunya, Legend Kiwal Garuda Hitam dengan pasukan garda bernama  PPRC (Pasukan Pengawal Reaksi Cepat)  yang diresmikan Sabtu 4 Mei 2019 bertempat Mabes Legend Kiwal Garuda Hitam, jalan Boulevard kompleks Lili.

Panglima Kiwal Legend, Andi Satria Hamzah mengatakan berdirinya Kiwal Legend Garuda Hitam Makassar ini, bukan menjadi Kiwal tandingan yang sudah eksis melainkan untuk mempererat ukhuwah tali persaudaraan antar  Kiwal Garuda Hitam.

ads

Menurutnya, Kiwal Garuda Hitam yang diketuai Erwin saat ini adalah bagian dari Legend Kiwal Garuda Hitam Makassar juga. “Kami merupakan pendiri Kiwal pada 2000 lalu dan terdaftar di Kesbangpol secara resmi pada tahun 2004,” ujarnya.

Mendirikan Kiwal Legend, lanjutnya, bukan sebagai tandingan terhadap Kiwal Garuda Hitam yang saat ini diketuai oleh Erwin. “Tapi kami dari para pendiri Kiwal Garuda Hitam mendirikan Legend Kiwal Garuda Hitam Makassar sebagai ajang mempersatukan semua ormas yang ada di Makassar untuk dapat bergabung dengan kami dengan maksud untuk mempererat ukhuwah tali persaudaraan antara kami semua”, tuturnya.

Diketahui bahwa marwah Legend Kiwal Garuda Hitam sebagai jasa pengawalan yang profesional, siap memberikan pelayanan penuh kedamaian dan rasa aman serta didukung dengan ahli beladiri yang handal. Insha Allah kedepan untuk mensejahterahkan anggota yang ada ini, tidak hanya jasa pengawalan saja yang kami tawarkan melainkan Legend Kiwal Garuda Hitam sudah membuat unit usaha lainnya di sektor bisnis dengan membentuk PT.  (*)

ads

Video

Comment