Sat Lantas Polres Babar Imbau Masyarakat Dengan Teguran Surat Tilang

ads

BABAR, Tajuk Utama — Hari kelima Sat Lantas Polres Bangka Barat (Babar) gelar Operasi Simpatik 2019 yang di selenggarakan serentak di seluruh wilayah Kepolisian Republik Indonesia,

Kegiatan tersebut dipimpin KBO Sat Lantas Polres Babar

Operasi Simpatik ini diberbeda menjadi dua lokasi yakni, Simpang Pemda , Muntok dan Simpang 4 Lapas Muntok, dengan hasil 20 Surat Tilang dan 30 Surat Teguran di berikan kepada Pengendara.

ads

Adapun sasaran operasi diantaranya pelanggaran lalulintas yang dapat menyebabkan kecelakaan seperti melawan arus, pelanggaran rambu-rambu lalulintas , surat-menyurat, dan Kelengkapan saat berkendara di jalan.

KBO Sat Lantas Polres Bangka Barat IPDA Aurora Pangastiti, S.Tr.K. mengatakan Operasi ini tujuannya lebih untuk mengedukasi masyarakat, memberikan pembelajaran untuk bagaimana tertib berlalulintas dan melengkapi diri dengan surat-surat kelengkapan kendaraan

“Dengan Operasi Simpatik ini, Sat Lantas Polres Bangka Barat menekankan kegiatan secara preventif, edukatif, dan memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat. Dan juga akan memberikan teguran berupa pemberian tilang, tapi itu seminimal mungkin kita lakukan” tuturnya. (Rustam/Dony)

ads

Video

Comment