Paguyuban SD Inpres Taeng-taeng Gelar Acara Penamatan Siswa Kelas 6

ads

Gowa – Paguyuban SD Inpres Taeng-taeng, kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa, menggelar acara penamatan siswa kelas 6, tahun ajaran 2018-2019, yang digagas para orang tua siswa di lingkup sekolah.

Sebanyak 60 orang siswa-siswi yang telah mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) dengan baik. Diketahui pendidikan di kabupaten Gowa adalah program Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB) yang tidak mengenal siswa tinggal kelas ataupun tidak lulus.

SD Inpres Taeng-taeng yang dipimpin Hj. A. Masyidar. S. Pd sejak Oktober 2016 lalu, terlihat mengalami kemajuan pesat. Bangunan dan ruang-ruang belajar terlihat bersih dan terawat, halaman hijau dan asri dipenuhi tumbuhan segar dan menyejukkan.

ads

Diketahui SD Inpres Taeng-taeng yang sebelumnya berakreditasi C, sekarang sudah berakreditasi B+, berkat perjuangan dan kinerja kepala sekolah.

A. Masyidar yang ditemui di ruang kerjanya disela-sela kesibukannya, Sabtu (4/5/2019) mengungkapkan “Acara penamatan ini digagas para orang tua siswa, mereka sendiri yang membentuk panitia dan mengumpulkan dana berupa sumbangan sukarela untuk melaksanakan kegiatan ini”, ucapnya.

Lanjut ia “Saya harap kedepan SD Inpres Taeng-taeng lebih baik dan maju, bisa sejajar dengan sekolah-sekolah lainnya”, tutupnya.

Turut hadir kepala Lingkungan Pa’cinongang yang sekaligus adalah ketua komite sekolah dan para orang tua siswa.
Lap. Mus

ads

Video

Comment