Komsos Bersama Karang Taruna, Babinsa Sampaikan Ini

ads

KARO, Tajuk Utama — Babinsa Koramil 01/Barusjahe Kodim 0205/TK Serka M Harianja melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama kalangan pemuda Desa(Karang Taruna) tentang pentingnya kebersihan lingkungan dan mengaktifkan kembali Poskabling di Desa Sukajulu kecamatan Barusjahe  Kabupaten Karo Sumatera Utara, Sabtu (04/05/2019).

Serka M Harianja  mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial terhadap kalangan pemuda desa, selain itu juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan.

Menurut Danramil 01/Barusjahe Kapten Inf K Ginting mengatakan, Babinsa agar selalu mengingatkan kembali kepada warga tentang pentingnya keberadaan Poskamling guna untuk mengantisipasi ganguan warga pada malam hari Serta dapat terus berkerjasama dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan.

ads

“Kita komitmen mengaktifkan Poskamling di Desa Sukajulu ,” ujarnya.

Ia juga meminta warga meningkatkan keseriusan dalam memfungsikan Poskamling agar terus dijalankan, sebagai fungsi utama pengaman daerah kususnya di Desa Sukajulu .

“Untuk Poskamling di lingkungan ini merupakan bentuk bantuan masyarakat dalam membantu aparat, dari berbagai aksi kriminalitas yang mengancam warga,” tandasnya. (Surbakti/Tison)

ads

Video

Comment