Usai Konsumsi Miras, Dua orang Laki-laki Tak Terkontrol Hingga Adu Jotos dan Tebas, “Ini Sebabnya”..?

ads

Takalar,- Akibat mengkonsumsi miras luapan emosi tak terkontrol hingga berujung pertikaian saling adu jotos dan saling tebas pun tak terhindarkan di Dusun Bolo Desa Banggae Kecamatan Mangarambombang Takalar. Kamis, (2/5/2019).

Warga Takalar terkejut lantaran 2 Orang Laki-laki saling tebas, sebelumnya itu keduanya warga Banggae, pelaku berinisial HL umur 34 tahun mendatangi korban yang berinisial BL umur 42 tahun, menagih utang yang sempat dipinjam korban selama sepekan tak kunjung dibayar lunas.

Keduanya pun dalam keadaan mabuk hingga berujung pertikaian adu jotos dan pelaku tak terima dirinya di berikan bogem mentah, pelaku pun balik menyerang korban menggunakan Sajam berupa badik serta langsung tebas korban, dengan beberapa luka tusukan hingga bersimbah darah.

ads

Pihak kepolisian polres Takalar dan jajaran polsek Mangarambombang langsung menangkap pelaku usai mendapat informasi warga telah terjadi penganiayaan tersebut yang berujung saling tebas, pelaku sempat kabur namun keburu diciduk di lahan persawahan serta langsung diborgol tangan pelaku.

AKP Sudirman, Kapolsek Mangarambombang, mengatakan “saat ini pelaku sudah ditahan. Sedangkan korban berada di RS Padjonga Ngalle Takalar untuk mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka serius akibat tusukan dan tebasan di sekujur tubuh korban, korban luka sobek, batok kepala tertebas, dan luka tusuk ditubuh.

Lanjut Sudirman “Motif penganiayaan masalah utang piutang yang sempat ditagih pelaku ke korban. Dari tempat kejadian, polisi amankan 1 senjata tajam berupa badik yang digunakan pelaku, sejumlah barang bukti pakaian berlumur darah.

Kini Pelaku ditahan oleh kepolisian Mangarambombang untuk sidik lanjut dan dikenakan pasal 351 ayat 2, dan undang undang darurat membawa Sajam tanpa surat izin memiliki dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun penjara. “Terang Akp Sudirman

ads

Video

Comment