Ungkapan Kepala Desa Jerangkang Prioritaskan Pembangunan Desa

ads

LAMPUNG, Tajuk Utama — Penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019 telah memberikan manfaat besar kepada masyarakat terkait realisasi untuk pembangunan di desa jerangkang kecamatan kota bumi selatan, kabupaten lampung utara, Jumat (3/5/2019)

Hal tersebut diungkapkan Syafaruddin kepala Desa jerangkang mengatakan, pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2019 ini adalah menjadi pembangunan yang sangat prioritaskan di desa jerangkang yang telah di usulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Mudes).

“Dalam pencairan tahap¬† pertama 20% yeng dibangun di desa jerangkang yakni pembuatan sumur Bor dua titik dan pagar beton keliling” tuturnya.

ads

Lanjut, “Untuk keseluruhan DD yakni 2 unit sumur bor, bidang pemasyarakaran, pagar beton kelililng GSG dan kantor desa,atap paud baja ringan,siring pasang 461m,TPT,lapangan badminton dan paving blok,”papar Kades Jerangkang.

Terkait hal tersebut, Ia juga menjelaskan penggunaan dana desa ini telah membantu seluruh masyarakat, sebab awalnya masyarakat selalu mengusulkan di Musrembang Desa.

ads

Video

Comment