Babinsa dan Bhabinkabtibmas Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan

ads

KARO, Tajuk Utama – Babinsa Serda Mahadi, menghadiri kegiatan pengajian, di Masjid Al’Iklas Teknol Berastagi Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi, Jumat (03/05/2019)

Inti ceramah yang disampaikan oleh Ustadz J Nasution bahwa, insya allah beberapa hari lagi kita akan berjumpa kembali dengan bulan ramadhan.

“Bulan mulia, yang penuh berkah. Para hamba dimotivasi untuk banyak mendekatkan diri kepada-Nya. Karena itulah, selayaknya kita menyambut ramadhan dengan kegembiraan dan suka cita,” jelasnya.

ads

Secara umum, ketika kita menghadapi sebuah ibadah, ada 3 hal yang kita pikirkan, Pertama apa yang harus kita persiapkan sebelum ibadah.

Kedua, apa yang harus kita lakukan ketika beribadah. Dan yang ketiga, apa yang harus kita lestarikan pasca-ibadah.

“Ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan menjelang ramadhan yakni memperbanyak berdoa, perbanyak istighfar dan memohon ampun kepada Allah,” pesannya.

Dengan mulai membiasakan diri dengan kebaikan, Tekad untuk untuk menjadikan ramadhan kesempatan untuk berubah, Pahami fiqih Ramadhan,

Turut hadir, Babinkabtimas Polsek Berastagi, Tokoh Agama, Masyarakat dan tokoh adat, dan masyarakat lingkungan Desa Sempajaya .

(Surbakti/Tison).

ads

Video

Comment