Peringati Hari Pendidikan Nasional, Kapolres Gowa Turut Hadir

ads

GOWA, Tajuk Utama – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Kamis (02/05/2019).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ini, dirangkaikan dengan acara pemberian penghargaan pengabdian berupa Satya Lencana Karya Satya kepada sejumlah guru dan kepala sekolah.

ads

Hal ini diperuntukkan bagi guru yang telah mengabdi 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun keatas.

Adapun peringatan Hardiknas yang jatuh setiap tanggal 2 Mei ini, juga bertepatan dengan hari kelahiran sosok pejuang bangsa, yaitu Bapak Ki Hadjar Dewantara yang juga dikenal dikenal sebagai pelopor pendidikan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan dukungannya yang cukup besar terhadap dunia pendidikan.

“Pendidikan itu penting. Mari kita kobarkan semangat belajar, guna memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Selamat hari pendidikan nasional untuk kita semua. Jayalah Indonesia, jayalah kita semua untuk Indonesia maju,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Turut dihadiri oleh, Dandim 1409 Gowa dan segenap unsur Forkopimda, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Gowa, dan peserta upacara lainnya. (**)

ads

Video

Comment