Jeneponto ke 156, Dikenal Sebagai Lumbung Energi Listrik

ads

Jeneponto — Peringatan Hari Jadi Ke – 156 Kabupaten Jeneponto mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Jadi Jeneponto ke – 156 kita Ciptakan Harmonisasi Menuju Jeneponto Smart”.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Passamaturukang Bontosunggu Kab.Jeneponto Rabu (1/5/19).

Bupati Jeneponto, Drs. H. Ikhsan Iskandar M.Si. dalam sambutannya mengatakan, nilai-nilai kearifan lokal perlu kita jaga, sebagai perekat persatuan dan harmonisasi untuk menjadikan Jeneponto sejahtera.
“Saat ini kabupaten Jeneponto dikenal sebagai lumbung energi listrik, dengan hadirnya PLTU Bosowa, PLTU PLN, PLTB Tolo’ dan pembangkit listrik terbarukan lainnya”, ucapnya dalam sambutan.

ads

Sementara itu, sambutan Gubernur Sulsel yang dibacakan Plh. Sekprov Sulsel, Dr. Ashari Fakshirie Radjamilo menyampaikan ucapan selamat hari jadi kabupaten Jeneponto ke 156.

Peringatan hari jadi Jeneponto ke 156 dirangkaikan dengan penyerahan CSR untuk Taman Lalulintas dari Bank Sulselbar dan Penandatanganan sejumlah prasasti proyek pembangunan diantaranya,
Prasasti Proyek pembangunan Jembatan Perahu di desa Bungeng kec. Batang dengan nilai anggaran Rp. 1.352.240.000.

Prasasti proyek pembangunan Jaringan Internet Terintegrasi Data Center dan Jaringan Command Centre, dengan nilai anggaran Rp. 2.600.000.000.

Prasasti pembangunan Ruangan kelas Baru, dengan nilai anggaran Rp. 1.058.450.000.

Prasasti pembangunan Rumah Susun Pesantren Annuriyah Rp. 5.997.209.000.

Prasasti proyek pembangunan pengembangan Destinasi Wisata Pantai Tamarunang Rp. 1.357.000.000.

Turut hadir Kapolres Jeneponto, Dandim Jeneponto, SKPD lingkup pemkab Jeneponto, Camat, Lurah/Desa se-kabupaten Jeneponto dan para undangan serta masyarakat Jeneponto.
Lap. Mus

ads

Video

Comment