Adakan “Cofee Morning” Jajaran Pemkab Karo, Diakui Kompak dan Solid

ads

KARO, Tajuk Utama – Pemerintah Kabupaten Karo, diakui semakin hari makin kompak dan solid.

Selain itu jajaran Kodim 0205/TK , Batalyon 125/Simbisa dan Polres Karo serta lapisan elemen masyarakat dan insan pers juga kompak.

Hal ini terlihat pada saat coffee morning, di Kafe Lavenia Berastagi , Kamis (02/05/2019).

ads

Selain menggelar Coffee morning, acara yang dikemas secara kekeluargaan itu, membahas terkait  kemajuan Pariwisata, Pertanian dan Keamanan serta kenyamanan masyarakat kabupaten karo setelah selesainya pesta demokrasi pada 2019.

“Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah serta lapisan masyarakat itu sangat penting. Marilah kita antisipasi bersama dan kita jaga bersama serta kita buktikan bahwa kita solid dan apa yang telah kita laksanakan selama ini marilah kita bina bersama,” ujar Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara.

Dirinya juga mengatakan, dengan perkembangan teknologi saat ini, dimana segala macam informasi mudah kita terima dan mudah diakses kiranya harus dicek dulu kebenarannya.

“Saat ini banyak beredar berita hoax, untuk itu marilah kita jaga bersama, mulai dari lingkungan keluarga kita agar tidak mudah terpecah belah diantara kita,” lanjut Mantan Paspampres .

ads

Video

Comment