Bupati Wajo Terima Kunjungan PAUD Terpadu Ainun Pribadi

ads

Wajo – PAUD Terpadu Ainun Pribadi yang beralamat di BTN Bulu Pabbulu berkunjung ke Kantor Bupati Wajo, Selasa 30 April 2019.

PAUD Terpadu Ainun Pribadi terdiri dari Kelompok Bermain umur 4 tahun , Kelompok Taman Kanak Kanak usia 4 sampai 6 Tahun. Dalam penjelasan dari Ibu Marlis Ali S.Pd, AUD yang merupakan Kepala PAUD terpadu Ainun Pribadi Sengkang, mengatakan ini adalah program tahunan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Wajo. Dengan tujuan menjalin silaturahim anak didik dan orang tua didik dengan Bupati dan Wakil Bupati Wajo serta memperkenalkan pakaian adat nusantara.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan selamat datang kepada peserta didik dan mudah-mudahan dapat berkah dan dapat kemudahan serta rajin belajar, sehingga dapat menjadi anak shaleh dan shaleha serta bisa jadi generasi pelanjut.

ads

“Harapan kami agar tenaga pendidik dapat membangun dan mengembangkan PAUD, Kelompok bermain serta Taman Kanak Kanak, karena anak pada usia ini masuk dalam Golden Age atau dalam umur keemasan, dan 80 % karakter anak bisa dibentuk pada umur ini, serta sedapat mungkin bisa mengarahkan untuk memfungsikan otak kanan anak-anak kita di usia ini, karena ini bisa menjadikan anak-anak kita menjadi anak yang hebat.” H. Amran Mahmud menutup sambutannya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE mengatakan cukup berbahagia karena bisa berfoto bersama dengan anak-anak didik bareng dengan Bupati Wajo hari ini, karena biasanya kami saling berbagi tugas dalam kegiatan yang begitu padat setiap harinya. Dan mengapresiasi kepada tenaga pendidik dimana bisa membimbing anak-anak kita di usia keemasannya,” ungkap H. Amran, SE.
Nursiah A Tamrin

ads

Video

Comment