Sebanyak 120 Siswa SMA / SMK Resmi Dilantik Sebagai Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0205/Tk

ads

KARO, Tajuk Utama – Upacara penutupan Persami Pramuka Saka Wira Kartika, Senin (28/04/2019).

Penutupan sekaligus pemasangan Badge Saka Wira Kartika oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal melalui Kapten Inf Judika Naibaho kepada perwakilan anggota Pramuka.

Sebanyak 120 orang anggota Pramuka yang berasal dari berbagai SMA/SMK se-wilayah (Kabupaten Karo) telah resmi dilantik sebagai anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0205/TK.

ads

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut bertujuan untuk membina dan mewujudkan generasi muda yang berkarakter, berwawasan kebangsaan serta menyiapkan kader pemimpin yang berjiwa nasional dan bermental Pancasila.

Dalam amanatnya Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE melalui Kapten Inf Judika Naibaho  menyampaikan bahwa, Melalui Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika, TNI AD Siap Membina dan Membentuk Generasi Muda Bangsa Yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan.

“Setelah mengikuti kegiatan Persami ini, saya harapkan kepada peserta Persami, untuk lebih giat lagi berlatih dalam mengasah ilmu kepramukaan, semua materi-materi yang kalian laksanakan dalam Persami kali ini, dapat berguna dan diaflikasikan di lapangan,” tutupnya

(Surbakti - Tison)

ads

Video

Comment