Ini Imbauan Kapolsek Pallangga Terkait PSU pada Dua TPS

ads

GOWA, Tajuk Utama – Demi terciptanya Kamtibmas yang aman usai pesta demokrasi Kapolsek Pallangga, AKP Hendra Suyanto,S.sos, melaksanakan safari Jumat di Masjid Nur Zan Zan bersama anggotanya di Desa Je’netallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi selatan, Jumat (26/4/2019)

Usai melaksanakan sholat jum’at, AKP Hendra yang mewakili Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK,.MSi, mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, Kecamatan Pallangga khusunya di Desa Je’netalasa atas terlaksananya Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Selain itu, diketahui untuk TPS 02 dan TPS 27 harus terjadi PSU ( Pemungutan Suara Ulang ) di Desa Jenetalasa.

ads

Ia juga mengatakan bahwa kehadiran Kapolsek Palangga hanya untuk menghimbau agar jama’ah/Masyarakat yang terdaftar di DPT menghadiri TPS tersebut, untuk kembali memberikan hak suaranya besok pada hari sabtu.

“Saya yang mewakili Kapolres Gowa mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah dan lapisan masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi antar umar beragama dan selalu menjaga hati agar jgn cepat terprofokasi dengan berita yang tidak bisa di pertanggung jawabkan yang bisa memecah persaudaraan antara umat beragama di lingkungan Desa Je’netallasa Kec. Pallangga”Ungkap Akp Hendra

AKP Hendra juga menambahkan kepada warga Je’netallasa yang terdaftar di DPT 02 dan 027 untuk berpartisipasi agar, mendatangi kembali di TPS tersebut untuk menyuarakan hak suaranya, wujud sebagai warga negara yang baik, TNI dan Polri siap berikan rasa aman dalam PSU “, Pungkas Kapolsek Pallangga Gowa. (*)

ads

Video

Comment