Sebanyak 64 Personel Satuan Brimob Polda Sulsel Ikuti Apel Pelepasan

ads

GOWA, Tajuk Utama – Polres Gowa menggelar apel pelepasan Pleton Taktis BKO Satuan Brimob Polda Sulsel.

Pelepasan ini dilakukan, setelah personel BKO melaksanakan tugas pengamanan pemilu, Kamis (25/04/2019).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, secara resmi melepas sebanyak 64 personel Satuan Brimob Polda Sulsel yang telah membantu Polres Gowa selama 52 hari sejak tanggal 5 maret 2019 hingga 25 april 2019.

ads

Hadirnya personel Brimob di Kabupaten Gowa memberikan kontribusi besar menjaga keamanan sebelum hingga pasca pelaksanaan pemilu 2019 sampai dengan saat ini.

“Kiranya Partisipasi rekan-rekan Brimob dapat dilanjutkan oleh personel Polres Gowa yang sisa menghadapi pengamanan rekapitulasi suara ditingkat PPK maupun ditingkat Kabupaten yang diharapkan sebelum puasa telah dituntaskan,“ harap Kapolres Gowa.

Kapolres juga mengatakan, setelah kegiatan pengamanan pemilu, Polres Gowa akan fokus pada Operasi ketupat yang harus kita pastikan dalam kondisi aman.

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Gowa mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada rekan-rekan Brimob Polda Sulsel yang telah turut memberikan kontribusi demi amannya Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa “ tutup Kapolres Gowa.(**)

ads

Video

Comment