Kuker PA Sahli TK III Bid Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI di Lanud Soewondo

ads

MEDAN, Tajuk Utama — Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menerima kunjungan kerja Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. bertempat di Mako Lanud Soewondo. Rabu (24/4/2019).

Dalam sambutannya Danlanud Soewondo mengucapkan selamat datang sekaligus juga ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan kerja rombongan Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima  TNI di Lanud Soewondo, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena tim telah mengagendakan salah satu kunjungannya ke Lanud Soewondo.

Danlanud juga menyampaikan bahwa, menyikapi perkembangan situasi dewasa ini tentang tingginya pengguna penyalahgunaan narkoba yang menjadi masalah serius bagi bangsa kita, yang saat ini sudah merambah ke berbagai profesi, dimana saat ini kondisinya sangat mengkhawatirkan.

ads

“maka saya memandang kunjungan kerja  rombongan  Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI di Medan ini memiliki nilai yang sangat strategis dalam rangka pengumpulan data untuk pembuatan kajian tentang peningkatan penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI” tuturnya

ads

Video

Comment