Kini Hadir di Indonesia Product Halagel Pasta Gigi Herbal Made Malaysia

ads

Makassar — Kegiatan Networking and Business Matching Session With Indonesian Business Community in south Sulawesi diselenggarakan Grand Diamond Ballroom Myko Hotel Convention and centre, Rabu 24 April 2019.

Dimana kegiatan tersebut memperkenalkan produk dari Negara Malaysia, salah satunya Pasta Gigi yang menggunakan bahan Herbal Alami.

ads

Hal ini di ungkapkan Huzary Mohd Tahir menjelaskan product ini bebas Florida diganti dengan herbal-herbal ” Product kita murni Herbal tanpa ada Pengawet atau Halal ” pungkasnya.

Lanjut ia juga mengatakan kalau Pemasaran produk herbal ini khususnya di Makassar Belum Ada

” Untuk saat ini Product kita untuk Distributor belum ada di Indonesia, tidak menutup Kemungkinan kita akan membuka Stokis dimakasar, untuk sementara ini tempat untuk kontribusi nya berada di Jakarta “, Ucapnya.

Lanjut ia juga mengatakan 20 negara sudah bekerja sama dengan Product Hilagel ini

” Ada 20 Negara yang sudah diajak untuk kerja sama ,Insya Allah Indonesia akan kami kerja sama” tuturnya.

Harapan kedepannya kiranya produk Halagel bisa di terima seluruh lapisan Masyarakat Indonesia Makassar Khususnya sebab product Halagel ini murni dengan Herbal.

Sekedar diketahui jika product halagel ini berbagai macam yakni ubat gigi ,berus gigi, Fruichef, kopi garam bukit, serta Kapsul Lembut Halagel.

ads

Video

Comment