Ketua Stikes Amanah Makassar Resmi Membuka Pembekalan PKL Terpadu Secara Resmi

ads

 

Makassar_ Rabu 24 April 2019 di Aula kampus Stikes Amanah Makassar Yang terletak di Jl. Hertasning melakukan Pembukaan Pembekalan terhadap mahasiswa yang akan di turunkan untuk melakukan Praktik Kerja Lapangan(PKL) selama satu bulan mulai 29 April sampai pada 29 Mei 2019 di Kabupaten Maros Kecamatan Marusu.

Sebanyak 177 Mahasiswa dari tiga jurusan yaitu S1 keperawatan, D3 Keperawatan dan D3 Keperawatan Gigi. D buka secara resmi oleh ketua Stikes Amanah Makassar Bapak Dr.Ns. Zaenal S. Kep. M. Kes. Salaku Ketua Stikes Amanah Makassar

ads

Kegiatan PKL ini merupakan salah satu bentuk untuk mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi, salah satunya tentang pengabdian terhadap Masyarakat, disana Mahasiswa akan belajar banyak bagaimana berinteraksi dengan masyarakat dan mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat di dunia akademis ditengah masyarakat. Ungkap Dr.Ns. Zaenal S. Kep. M. Kes.

Kegiatan pembekalan yang diisi dengan beberapa materi berkaitan dengan hal apa saja yang akan dilakukan mahasiswa di tempat PKL berjalan empat Jam mulai dari pukul 08:00 WITA sampai dengan 12:00 WITA berjalan lancar dan dihiasi dengan dinamika forum pembekalan antara peserta pembekalan dengan Dosen yang memberikan pembekalan guna untuk memperjelas metode dan mekanisme PKL yang akan di jalankan cukup maksimal.

Semoga pada saat turun PKL Mahasiswa Stikes Amanah Mampu menjaga nama baik Almamaternya serta nama baik mereka sendiri kerika berada di tengah masyarakat selama satu bulan di tempat PKL. Harap Dr.Ns. Zaenal S. Kep. M. Kes.

ads

Video

Comment