Polsek Tamalanrea Lakukan Pengamanan Proses Rekapitulasi Suara, Pemilu 2019 Di PPK

ads

Makassar_ Polisi Sektor Tamalanrea Kota Makassar melakukan pengamanan ketat dalam perhitungan suara di PPK Kecamatan Tamalanrea, (23/04/2091).

Hari pertama, pengamanan Proses hitung suara oleh Polsek Tamalanrea masih di Pack-up dari Polda, Polrestabes, Arhanuk, Brimob dan Pemadam kebakaran.

Kemudia hari ketiga, dengan adanya instruksi dari Pimpinan, bahwa Pack-up Polda itu sesuai surat perintah sudah habis, makanya di tarik kembali oleh Polda, demikian juga Polrestabes di kembalikan ke masing-masing fungsi.

ads

Namun, dari tiga hari berjalan ini, sampai hari ini, Alhamdulillah pengamanan masih tetap estra ketat. Kami masih di bantu dan di Pack-up oleh Personil TNI sebanyak 7 orang, dari Brimob 5 orang dan kami dari Polsek Tamalanrea sebanyak 45 orang, Tuturnya Bapak Syamsul Bakhtiar selaku Kepala Kapolsek Tamalanrea.

Lanjutnya, Alhamdulillah sampai saat ini kejadian yg terjadi di Kecamatan Tamalanrea, Berkat Allah SWT masih Nihil sampai hari ini.

“Terkait pengamanan yang kami lakukan ini, kedepan nanti ini, karena semakin hari Warga Masyarakat banyak yang datang untuk menyaksikan langsung jalannya Rekapitulasi Perhitungan suara. Sehingga saya sebagai Kapolsek sudah meminta bantuan kepada Bapak PolresTabes untuk melakukan Penabalan”, tuturnya Bapak Syamsul Bakhtiar.

ads

Video

Comment