Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), SMP Negeri 4 Pallangga yang Berbasis Komputer Dan Ujian Nasional Kertas Pensil

ads

Gowa_ Senin, tanggal 22 April kemarin, secara serentak seluruh Indonesia siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) mengikuti ujian sekolah berstandar nasional (USBN) dan di hari yang sama tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) juga digelar ujian Nasional berbasis komputer (UNBK), dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP),(23/04/2019).

Dari pantauan awak media ini, Selasa, tanggal 23 April 2019 pelaksanaan UNKP di tingkat SMP khususnya di SMP Negeri 4 Pallangga yang berada di Bontobiraeng, Desa Panakkukang, Kec.Pallangga, berjalan lancar dan tertib.

Kepala SMP Negeri 4 Pallangga Hj. Suriati, S.Pd. mengatakan, sejauh ini, kendala-kendala yang dialami masih bisa teratasi dengan baik.

ads

Pelaksanan ujian berlangsung selama 4 hari kedepan dengan menggunakan 7 Ruang kelas, dengan jumlah peserta ujian 136 , terdiri dari 78 laki-laki, dan 58 perempuan, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia di hari pertama. Hari kedua, ujian dengan mata pelajaran Matematika dan hari ketiga Bahasa Inggris dan hari terakhir IPA.

“Semoga siswa yang mengikuti UNKP ini bisa mendapatkan nilai yang memuaskan serta karakter yang baik dan siswa SMPN 4 Pallangga memiliki daya saing dan prestasi sebagai modal SDM di masa datang, Tuturnya Hj. Suriati, S.Pd.

ads

Video

Comment