Meski Mati Lampu Proses Rekapitulasi Suara di Kecamatan Birinkanaya Dipastikan Lancar dan Aman

ads

Makassar_Proses Rekapitulasi suara di Kecamatan Birinkanaya mengalami sedikit kendala karena terjadi pemadaman listrik sekitar 30 menit, (22/04/2019).

Namun hal tersebut tidak menjadi persoalan karena aparat kepolisian dan TNI setempat yang bertugas mengamankan proses rekapitulasi suara di kecamatan Birinkanaya memastikan bahwa rekapitulasi suara tetap aman.

“Meskipun dari PLN akan memadamkan sementara diwilayah disekitar kantor Camat Biringkanaya, selama 30 menit dari pukul 22.30 sampai pukul 23.00 WITA. Perekapan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tetap berjalan aman dan lancar, serta pengamanan dari Kepolisian Sektor Biringkanaya di bantu oleh Brimob dan back up TNI, tetap siaga untuk menghindari hal-hal yg tidak di inginkan” tutur Kapolsek Biringkanaya Kompol H.A.Ashari,SH. MH ketika di wawancara oleh Tajuk Media.

ads

Untuk mengantisipasi hal demikian telah disediakan Generator sebagai penerang, sementara proses rekapitupasi suara-pun tetap berjalan lancar dan aman sembari menunggu PLN menyalakan listrik kembali.
Patut di apresiasi kinerja aparat kepolisian dan TNI yang selalu bersiaga mengamankan proses rekapitulasi suara, sehingga sampai pada hari ini masih berjalan aman dan damai, Kata salah satu saksi dari parpol.

Kami harap masyarakat tidak terlalu khawatir karena kami jamin proses rekapitulasi suara di kecamatan Birinkanaya di pastikan berjalan lancar sampai selesai, Tutup Bapak H. A. Ashari,SH. MH

ads

Video

Comment