Ketahuan Selingkuh, MNR Tikam Kasim Dengan Badik

ads

TAKALAR, Tajuk Utama — Warga Dusun Kasuarrang Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, digegerkan dengan adanya sesosok mayat yang ditemukan dimana dugaan bahwa korban adalah korban pembunuhan. (19/04/2019)

Anggota Reskrim Polres Takalar bersama KSPKT serta polsek Galesong Selatan (Galsel) yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Taksalar, AKP. Muh. Warpa SH, didampingi oleh Kapolsek Galsel AKP. Ikhsanuddin serta KBO. Reskrim Ipda. Kaharuddin bersama anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Dimana korbannya adalah seorang laki-laki paruh baya Kasim Daeng Kasim, seorang petani. Awalnya yang diduga pelaku yakni MNR Daeng Rapi, baru pulang dari mengambil Ballo (Tuak khas Makassar).

ads

Setelah sampai dirumahnya pelaku mencari istrinya TN dan menanyakan kepada anaknya, namun anaknya menjawab TN ada di belakang rumah tempat pesta sedang mencuci piring.

Sehingga pelaku mencari istrinya TN ditempat pesta, namun TN tidak ditemukan, karena sudah menaruh curiga lalu yang diduga pelaku kembali kerumahnya mengambil sebilah badik miliknya kemudian keluar kembali mencari istrinya.

Sesampainya di perkebunan pisang belakang rumahnya yang berjarak kurang lebih 100 meter. MNR menemukan istrinya TN berada di kebun pohon pisang bersama dengan korban. tanpa mengenakan sehelai kain pun, korban Kasim kemudian berlari meninggalkan TKP.

Kemudian diduga pelaku melepas istrinya TN dan mengejar korban, pelaku yang berhasil mendapatkan Kasim langsung melakukan penikaman ke tubuh Kasim sebanyak Dua kali di bagian perut, dan Satu kali ke dada kiri korban.

Selanjutnya pelaku MNR bersama barang bukti Berupa sebilah Badik di bawah kepolres Takalar untuk dilakukan proses penyidikan.

“Alhamdulillah, pelaku MNR berhasil kami amankan bersama barang buktinya. Untuk selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, “tutup AKBP. Ghany Alamsyah Hatta S. Ik. (Ukhie)

ads

Video

Comment