Maksimalkan Pergerakan ke Senayan, AYP Akan Launching Rumah Pemenangan di Bone

    BONE, Tajuk Utama — Andi Yuslim Patawari (AYP), salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel Dua, mulai emaksimalkan pergerakannya.

    Mantan dosen Politeknik Negeri Pangkep ini tidak lama lagi akan melaunching salah satu rumah pemenangannya di Kabupaten Bone. Hal itu diungkapkan AYP saat ditemui di rumah kediaman orang tuanya di Jl Jenderal Sudirman Watampone Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (13/03/2019) malam.

    “Insya Allah, kita akan segera melaunching salah satu rumah pemenangan di Kabupaten Bone. Di rumah pemenangan tersebut telah terpasang spanduk,” ujar AYP.

    Mantan Ketua DPP KNPI Pusat ini juga menjelaskan bahwa, rumah yang akan dijadikan salah satu rumah pemenangannya di Kabupaten Bone adalah rumah H Andi Mandatjing Petta Solong.

    Rumah tersebut berada di kilometer 10 dari Watampone, yakni di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo. Di rumah yang merupakan salah seorang Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bone, khususnya di Kelurahan Apala, telah terpasang spanduk AYP sepanjang 20 x 30 meter.

    AYP beralasan bahwa rumah tersebut merupakan peninggalan H Andi Mandatjing Petta Solong yang merupakan kakeknya dan di rumah itulah AYP dilahirkan 41 tahun silam.

    “Waktu dekat ini saya akan launching rumah pemenangan dan akan mengundang untuk mengefektifkan kerja tim. Rumah ini adalah simbol perjuangan bagi saya karena lahir di rumah ini 41 tahun yang lalu,” tutur AYP sambil menerawang masa lalunya.

    Salah seorang tokoh pemuda Kelurahan Apala, Sabri, mengatakan, AYP merupakan cucu dari H Andi Mandatjing Petta Solong, sehingga rumah itu diharapkan menjadi berkah bagi AYP, apalagi AYP dilahirkan dan dibesarkan di rumah itu.

    “Semoga lewat rumah pemenangan ini, AYP dapat memperoleh satu kursi di DPR RI dan menjadi besar sebagaimana ia dilahirkan dan dibesarkan di rumah pemenangannya,” harap Sabri.  (Enal Rasul)

    Ads by tajukutama.com
    Hosting Unlimited Indonesia