Camat Rheza Pantau Pembenahan Lorong Smart

ads

MAKASSAR – Untuk melihat langsung progres persiapan pembenahan lorong Smart & Sombere, Camat Tamalanrea Muhammad Rheza, turun memantu pembenahan lorong di dua kelurahan, yaitu kelurahan Tamalanrena dan kelurahan Buntusu, Jumat (8/3/2019) siang.

Kehadiran Camat Muhammad Rheza di disambut antusias warga setempat. Warga sangat senang, karena Camat bisa datang langsung melihat warganya kerja bakti, berbenah dan menata lorong.

“Sementara berbenah pak Camat. Lorong ini akan dijadikan lorong Smart dan Sombere. Alhamdulillah sudah 60 persen, masih ada beberapa aitem yang mau dibikin seperti taman baca, dan hidroponik,” kata H Sikki, Ketua RW 01 Bontoramba Kelurahan Tamalanrea.

ads

Menurut H Sikki, kehadiran Camat di lingkungannya merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga. Sebab jarang-jarang, Camat sebelumnya yang mau datang berkunjung di daerah kami.

“Dalam dua bulan ini, Pak Rheza sudah empat kali datang ke RW 1. Beliau datang silaturrahmi dan memotivasi warga,” ujarnya.

Sementara itu Camat Muhammad Rheza mengaku sangat bangga melihat kekompakan warga di RW 1 Bontoramba melakukan pembenahan lorong.

“Luar biasa memang warga Bontoramba, kompak dan kreatif. Kita berharap lorong Smart dan Sombere ini bisa bersaing untuk yang terbaik,” kata Rheza.

“Yang patut diapresiasi semangat gotong royong warga Bontoramba. Pembenahan lorong ini betul-betul swadaya warga,” ketusnya.

Setelah memantau pembenahan lorong di Bontoramba, Camat Rheza kemudian memantau juga pembenahan lorong Smarat dan Sombere di kelurahan Buntusu BTP.

ads

Video

Comment