Branch Manager Diskusi Strategi Marketing Dengan Podutuku.Com Cabang Makassar

    MAKASSAR, Tajuk Utama – Branch Manager Sulawesi-Maluku-Papua melakukan diskusi bersama Team Podotuku.com Cabang Makassar, di Restoran Sunachi Hotel Claro Makassar, Rabu (06/03/2019)

    Muhammad Adnan Selaku Branch Manager diskusi bersama Fadli S. Tabanal (Sales Manager Makassar 1), Irfan Ismail (Sales Manager Makassar 2) dan Resdiyanto Rumbu (Account Manager Makassar 1).

    Diskusi dilakukan guna merancang strategi untuk mencapai Target di akhir Q1 Tahun 2019 sekaligus mereview beberapa strategi yang sudah di Jalankan 2 bulan Terakhir.

    Saat ini Podotuku.com sebagai salah satu penyedia ecatalog onlineshop perangkat komputer untuk pemerintah sudah melakukan secara massive Pengenalan Company Profile Diseluruh Kabupaten/Kota Yang ada di Sulsel bahkan ke Seluruh Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

    Adnan menyampaikan bahwa Semua team yang ada di Area sudah memaparkan Visi Podotuku.com Sebagai Pemimpin Penyedia Solusi dan Layanan terbaik dalam Bisnis IT dan Misi Podotuku.com.

    Dengan Memberi Layanan melampaui kepuasan pelanggan dalam menyediakan solusi IT Terintegrasi kepada pelanggan.

    Sebagai penyedia, Keunggulan yang dibangun oleh Podotuku adalah Jangkauan ke Seluruh Indonesia, Bebas Biaya Kirim Untuk Jarak Tertentu, Respon Cepat, Delivery sesuai SLA, Layanan Purna Jual, dan Kerjasama dengan Brand nasional dan International.

    Tak Lupa Adnan menyampaikan bahwa Saat Ini Podotuku Sudah Mempunyai Kantor Cabang Yang Berpusat Di Kota Makassar di Jalan Sungai Saddang Baru No. 36 Kelurahan Barabaraya.

    Keberadaan kantor cabang Podotuku.com di Makassar untuk melayani Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua. maka akan mempermudah proses dalam Pengadaaan E-Katalog dan E-Purchasing mulai dari Proses Dokumentasi, pengiriman barang, dan aftersales akan Lebih Mudah dan Cepat.

    Ads by tajukutama.com
    Hosting Unlimited Indonesia