Danny: Dunia Kenal Budaya Makassar Lewat F8

ads

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjamu peserta Rakernas Indonesia Marketing Association (IMA) di kediaman pribadinya, Sabtu malam, (2/3) lalu.

Danny sapaan akrabnya menyampaikan rasa terima kasihnya, IMA memilih kota Makassar sebagai tempat pelaksanaan rapat kerja.

“Peran IMA tentu sangat dibutuhkan utamanya dalam rangka memasarkan daerah-daerah seperti Makassar,” ucap Danny di hadapan para peserta.

ads

Selain bercerita banyak terkait aneka kuliner khas yanng dimiliki, Danny juga memperkenalkan Festival F8 Makassar akan datang.

Untuk diketahui, F8 merupakan festival yang memadukan seluruh potensi kreatif dari Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film. Sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota Makassar.

Rencananya tahun ini Danny akan mendatangkan robot Asimo di festival yang telah masuk 10 festival terbaik Internasional Indonesia itu. Asimo adalah robot Humanoid yang dirancang dan dibuat oleh perusahaan asal Jepang, Honda.

“Anda pasti kenal F1, itu adalah kecepatan mobil formula one. Anda juga pasti kenal F16 kecepatan pesawat mengawal nusantara. Tapi anda baru mengenal F8, kecepatan memahami budaya lewat Makassar,” jelas Danny kepada para peserta IMA. (*)

ads

Video

Comment