Siswa SMPN 1 Parepare Beri Kado Spesial di Hari Guru Nasional

Siswa SMPN 1 Parepare Beri Kado Spesial di Hari Guru Nasional

Siswa SMPN 1 Parepare Beri Kado Spesial di Hari Guru Nasional

ads

Parepare, Tajukutama.com – Beragam cara dilakukan para siswa untuk memberi apresiasi kepada gurunya di momen Hari Guru Nasional (HGN).

Salah satunya yang dilakukan sejumlah siswa SMPN 1 Parepare dengan memberi kado spesial kepada gurunya sebagai hadiah Hari Guru Nasional.

Apa itu? Tenyata diam-diam mereka memberi kejutan dengan memberikan kue tart ulang tahun kepada Makmur, S.Pd. M. Pd (Kepala SMPN 1 Parepare) dan hadiah kejutan lain kepada guru di sekolah, Senin (26/11/2018).

ads

“Ya, tadi diberi hadiah kejutan sama anak-anak, katanya kado hari guru. Ada yang berikan kue tart ulang tahun kepada saya kue bolu dan lainnya. Bahkan guru-gurunya ada yang diberikan hadiah mukena,” ungkap Makmur.

Menurut Makmur, pemberian hadiah kejutan di Hari Guru Nasional itu sepertinya sudah menjadi “Tradisi tahunan” siswa SMPN 1 Parepare.

“Murni (siswa) inisiatif sendiri, tidak ada yang menggalang. Mereka sendiri yang mau beri kejutan kepada gurunya di Hari Guru. Bahkan tahun lalu saya diberi hadiah baju koko dari siswa,” lanjut Makmur.

Hari Guru Nasional dan HUT ke-73 PGRI tahun ini mengusung tema “Wujudkan Guru Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia Cerdas, Berkarakter dalam Reformasi Industri”. tutupnya

Reporter: Rosdiana Hadi.S.Sos
Editor  : Ahmad

ads

Video

Comment