Polres Babar Tingkatkan Pengamanan Pilkades Serentak

ads

Bangka barat, Tajukutama.com – Polres Bangka Bakat  gelar apel pasukan untuk meningkatkan keamanan dan terciptanya Pilkades serentak di Mapolres Bangka barat  serta pelepasan  Logistik yang aman  kondusip di wilayah hukum polres Bangka Barat, Selasa ( 27/11/2018).

Sebanyak 88 personil Polres Babar disebarkan ke TPS di Desa-desa yang menggelar pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 29 November 2018 Besok.

Turut  hadiri Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH  yang mengambil alih pimpinan Gelar Apel pasukan di Mako Polres Bangka Barat,  Kapolres Bangka Barat, Wakil Bupati Bangka Barat, danramil mentok, Kepala dinas Sosial, Para Camat dan Para Pj Kades, Bhabinkamtibmas dan  seluruh personil jajaran Polres Bangk Barat.

ads

Dalam sambutannya Wakil bupati menyampaikan amanatnya agar seluruh personil pengamanan yang terlibat bekerja maksimal.

Pendistribusian logistik Pilkades serentak di desa,yang dilepas langsung Kapolres Bangka barat, wakil Bupati Bangka barat, Danramil mentok Kadin Dinas Sosial dan Pemdes kabupaten Bangka Barat dan Kasat Pol PP.

Pendistribusian logistik ke (5) Desa menggunakan (1) unit kendaraan roda Empat jenis Truk yang di kawal ketat dari Pihak kepolisian.

Wakil bupati berharap kegiatan pilkades serentak berjalan lancar aman dan kepada panitia pelaksana untuk melaksanakan Pilkades ini sebaik mungkin dan seadil mungkin dan berharap kepada pihak keamanan untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pilkades serentak ini.

Dikawal dengan  pengamanan dari personil Polres Bangka Barat dan anggota Pol PP Kabupaten Bangka Barat langsung di distribusikan ke 5 desa diantaranya Desa Belo Laut, Air Belo, Air Nayato, Kelabat dan Mancung.

 

Reporter : Dony j
Editor : Aidha

ads

Video

Comment