Political Entrepreneurship Rayakan HUT Ke-1 di FISIP USU

Political Entrepreneurship Rayakan HUT Ke-1 di FISIP USU

Political Entrepreneurship Rayakan HUT Ke-1 di FISIP USU

ads

Medan, Tajukutama.com – Political Entrepreneurship (PE) mengadakan rangkaian kegiatan acara yang menarik dalam rangka ulang tahun yang ke-1 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) USU, Jl. Dr. A. Sofian No.1 A, Padang Bulan, Kota Medan. Rangkaian kegiatan ulang tahun ini digelar selama seminggu, mulai dari 26-30 November 2018.

Ketua Umum Political Entrepreneurship Daffa Riyadh Aziz mengatakan, untuk narasumber (pembicara) yang dihadirkan ada 6 orang. Rangkaian kegiatannya pada hari Senin, (26/11) diisi kuliah umum oleh narasumber Meutya Hafid (Anggota Komisi 1 DPR RI).

Kemudian pada hari Selasa (27/11) kuliah umum yang rencananya narasumber dari pejabat Kota Medan. Dan  pada hari Rabu (28/11) Seminar Psikologi Politik pembicara Prieska Aditya Jasmine, S.Psi dan acara puncak Political Entrepreneurship (PE) serta orasi mengenai perjalanan Political Entrepreneurship dari Ketua Umum Political Entrepreneurship Daffa Riyadh Aziz.

ads

Lanjut di hari Kamis dan Jumat (29-30/11) diisi acara Talkshow dari Youtuber Ghandy November dan bazar selama dua hari serta dilakukan penyantunan anak Yatim.

Daffa berharap agar rangkaian acara yang dibuat dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentu harapannya Political Entrepreneurship ini bisa terus memberikan hal-hal yang positiflah buat perpolitikan, keingginan tujuan kita kan ingin memperbaiki perpolitikan pada saat ini, dimana Kota Medan ini rendah dalam hal pemahaman dalam hal berpolitik, mudah-mudahan kedepan support lebih banyak, titiknya bukan pada acaranya tapi apa manfaatnya dari acaranya, yang penting feedbacknya bisa diterima masyarakat karena ini kan kegiatannya terbuka untuk umum.” Kata Ketua Umum Political Entrepreneurship  Daffa Riyadh Aziz, Senin (26/11/2018) di Ruang Sidang FISIP USU.

Political Entrepreneurship sendiri adalah lembaga pelaksana event, penelitian dan sarana diskusi yang dibentuk di bawah Jurusan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara dan diresmikan pada tanggal 28 November 2017.

Daffa menambahkan bahwa PE menjadi wadah anak politik agar bisa mengembangkan kreativitasnya. Para lulusan Ilmu Politik ke depan nantinya memiliki perencanaan lain setelah lulus nanti.

Reporter: Tison S
Editor  : Ahmad

ads

Video

Comment