PERBAKIN Parepare Ajukan Wacana Rekonsideras

ads

Parepare,Tajukutama.com — Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Parepare H. Syamsul Latanro mengajukan secara lisan wacana rekonsiderasi atau pertimbangan baru kepada panitia penjaringan.

“Saya selaku pengurus Perbakin Kota Parepare memandang perlu memberikan masukan dan pertimbangan secara lisan kepada panitia penjaringan terkait dengan figur calon ketua umum koni kota parepare periode 2018-2022”, Jelasnya.

Dalam rangka mewujudkan pengelolaan olahraga prestasi yang lebih konstruktif dan tepat arah, koni kota parepare sudah saatnya membuka diri dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua masyarakat olahraga untuk bisa mencalonkan diri menjadi ketua umum.

ads

Pertimbangan ini tentunya sangat beralasan, di mana koni diharapkan tidak lagi terseret oleh arus kuat dengan kepentingan politik dalam melakukan pembinaan olahraga prestasi.

“Pandangan kami kedepan koni kota parepare harus menjadi lumbung atlit yang berprestasi, tangguh dan gemilang, yang tentunya harus diawali dengan hadirnya seorang ketua yang tidak terintervensi dengan kepentingan politik,” ujar H. Syamsul Latanro.

“Sehingga para kabinetnya atau pengurusnya dapat bekerjasama dan saling koordinasi dengan nyaman dalam mewujudkan visi dan misinya,” Tambahnya.

“Koni kan induk organisasi cabang olahraga, yang diberi tugas dan fungsi sebagai lembaga perbantuan pemerintah kota dalam urusan keolahragaan prestasi, sehingga seluruh organik kepengurusan senantiasa harus mampu menyajikan draf atau cetak biru kebijakan strategis dalam bidang pengelolaan, pembinaan dan pengembangan olah raga prestasi yang jauh dari aroma politik praktis.” tutupnya.

 

Kabiro Soppeng : Rosdiana Hadi,S.Sos
Editor : Wahyuni

ads

Video

Comment