Ustadz Abdul Somad Kembali Ceramah Di Abdya

ads

Abdya, Tajukutama.com — Ustadz Abdul Somad, LC., MA. kembali mengisi Tablig Akbar, di halaman Kantor Bupati Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya. Senin (26/11/2018).

Ustadz mengisi tablig akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1440 H. Dalam tausiah tersebut.

Di awal tausiahnya, Ustad sejuta ummat itu mengaku dirinya sangat terhormat karena sudah 2 kali diundang untuk mengisi ceramah, di bumoe nagari breuh sigupai.

ads

“Abdya luar biasa, tidak tanggung-tanggung memberikan beasiswa kepada 10 orang pemuda untuk sekolah ke Mesir, jadi iri saya. Dulu saya tidak ada sepeser pun terima bantuan dari Pemda,” ujar UAS dengan gaya gurau khasnya.

Alumni Al Azhar Mesir itu menyerukan, agar seluruh Bupati dan Wali kota se-Indonesia untuk program Pemda Abdya yang menjunjung tinggi kaidah Islam.

UAS mengajak, agar seluruh jamaah untuk meningkatkan sedekah, infaq kepada anak yatim dan lainnya. Terutama yang menyangkut dengan kepentingan syiar Islam.

“Allah telah mengatur rezki yang terbaik dan adil sesuai dengan jalurnya masing-masing,” ujarnya.

UAS berpesan agar bisa menjadi orang yang amanah, jujur, guna untuk keselamatan dunia dan akhirat. Kepada ASN dan para pemimpin di Abdya

Pantauan media di lokasi, acara tabligh akbar yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu ditutup oleh UAS dengan doa yang disertakan untuk Kabupaten Abdya agar menjadi daerah yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur

Reporter : Heri Purwanto
Editor : Wahyuni

ads

Video

Comment