Rider Medan Berkunjung Ke Kabupaten Soppeng

ads

Soppeng ,Tajukutama.com —  Seorang Rider Penasaran dengan titik tengah Indonesia sehingga datang langsung ke lokasi, di Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (23/11/2018).

Rider bernama Daniel dari medan menyampaikan rasa senang dan bangga bisa mencapai lokasi titik Tengah Indonesia kepada Drs. Sarianto, M. S.I. selaku Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Soppeng.

“Titik Tengah  Indonesia ini sudah diakui oleh Google jadi saya yakin di sinilah tempatnya”, tuturnya.

ads

Daniel mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu Anggota Komunitas Single Fighter Indonesia yang suka berpetualang mencari lokasi unik di Indonesia.

“Kenapa jalanan ke lokasi tidak di aspal bagus padahal daerah ini sangat dikenal”, tanyanya.

“Jalanan ke Umpungeng tidak diperhalus, selain untuk mempertahankan keaslian Daerah ini, daerah ini ke depan menjadi Wisata Tracking dan Wisata menarik lainnya”, Jawab Sarianto

“Nantinya untuk mencapai daerah ini, Wistawan akan naik kuda atau Alat Tradisional lainnya sehingga lebih menarik”, jelasnya.

Daniel berencana menuju ke tempat menarik lainnya seperti Toraja dan Palopo dan menitipkan ucapan terima kasih kepada masyarakat Soppeng yang ramah selama berada di daerah ini, ungkapnya dengan rasa puas telah berkunjung ke Kabupaten Soppeng

Reporter : Rosdiana Hadi.S.Sos
Editor : Wahyuni

ads

Video

Comment