Ketua IWO Soppeng Disambut Baik oleh Bupati Soppeng, Ini Agendanya

Ketua IWO Soppeng Disambut Baik oleh Bupati Soppeng, Ini Agendanya

Ketua IWO Soppeng Disambut Baik oleh Bupati Soppeng, Ini Agendanya

ads

Soppeng, Tajukutama.com – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Andi Mull Makmun Hasan bersama Wakil ketua IWO, bertamu dan bersilaturahmi ke Rumah Jabatan Bupati Soppeng, (06/09/08).

Saat itu juga di sambut dengan baik oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE., dimana beliau adalah Selaku Dewan Pembina Penasehat IWO. Pertemuan ini berlansung di jalan Pengayoman Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rumah Jabatan Bupati (Rujab), Kamis (06/09/2018) malam.

Ketua IWO Andi Mull Makmun Hasan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE., terlaksananya kegiatan Pengukuhan Pelantikan Pengurus IWO beberapa bulan kemarin, yang diadakan di Wisata Alam Permandian Air Panas Lejja berjalan dengan baik atas fasilitas yang diberikan.

ads

Bupati Soppeng bincang-bincang bersama Ketua IWO Soppeng “Bahwa jadilah Jurnalis yang Profesional melakukan tugas dan amanahnya sesuai dengan baik sesuai tupoksinya dan cara menulis berita harus akurat serta berimbang lakukan konfirmasi sebelum di ekspose satu berita dan jangan hanya mencari ke salahan dan kejelekan seseorang, jelasnya.

“Bupati juga menjelaskan bahwa organisasi itu memang bagus tapi harus jelas badan hukumnya dan Medianya juga harus jelas legalitasnya harus berbadan hukum dan jangan jadi wartawan abal-abal.

“Perlu diketahui juga bahwa wartawan itu adalah penyambung lidah pemerintah ke publik luas dan juga sebagai lembaga sosial kontrol, tutupnya.

Reporter: Rosdiana Hadi.S.Sos
Editor  : Ahmad

ads

Video

Comment