Petahana Ketua KONI Parepare Pastikan Kembali Maju

ads

Parepare, Tajukutama.com — Bursa calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare, semakin mengerucut.

Jelang penutupan pendaftaran,( 24/11/2018) figur yang benar-benar serius dan maju mulai terlihat.

Salah satunya petahana (incumbent) Ketua KONI Parepare, Parman Farid, memastikan kembali maju.

ads

Parman Farid menyatakan “Saya siap kembali maju. Insya Allah, saya akan mendaftar di hari terakhir, Sabtu (24/11/2018)”, kata Parman, Kamis (22/11/2018).

Satu periode memimpin KONI, 2014-2018, Parman sudah teruji, karena sukses membawa Parepare meraih posisi lima besar PORDA 2018 Sulsel di Pinrang.

Target yang dibebankan Pemkot Parepare. Capaian ini meningkat lebih baik dibanding PORDA 2014 di Bantaeng, Parepare berada di peringkat enam.

“Program dan target ke depan saya sudah pikir matang-matang. Pastinya target pada PORDA berikutnya harus lebih baik dari PORDA sekarang. Bismillah, untuk kemajuan olahraga Parepare, saya siap maju,” tegas Parman Ketua Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Parepare.

Parman terbilang matang berorganisasi. Selain akademisi juga aktif di sejumlah organisasi dengan posisi strategis.

Parman saat ini adalah Ketua Majelis Dikdasmen PD Muhammadiyah Parepare, Sekretaris Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Parepare, pengurus Forum Pembauran Umat (FPU) Parepare, dan beberapa organisasi lainnya.

 

Reporter : Rosdiana Hadi S.Sos

Editor: Aidha

ads

Video

Comment