Polsek Muntok Evakuasi Korban Tersengat Listrik

ads

Muntok Bangka barat, Tajukutama.com – Warga Desa Kace, Kecamatan Mendo barat, Kap. Bangka. MD (33) laki-laki tersengat aliran listrik di Rukonya, Jumat (23/11/2018).

Hal Tragis yang di alami korban, Kamis (22/11/2018) kemarin, sekitar Pukul 20.30 WIB di Ruko (Optik Budi) milik Sdr. Budoi di Jalan Masjid Jamik, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok.

Disaat Saksi Ikram (21) Warga Pal 2 Kel. Sungai Baru, Kecamatan Muntok Bangka Barat yang bekerja sebagai karyawan Indihom yang melihat kejadian itu, pada saat itu sempat berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

ads

Saksi menjelaskan sekira pukul 20.30 WIB saat ia sedang membetulkan aliran Jaringan Indihome, Ikram merasakan adanya getaran arus listrik dari kabel warna putih yang di kaitkan di tiang Telkom.

Pada saat merasakan getaran listrik dari kabel warna putih tersebut, Ikram melihat ke arah Ruko (Optik Budi) dan melihat korban tergeletak di atas Ruko tepatnya di pingir ruko dengan keadaan kejang-kejang sambil memegang sebatang kayu panjang yang mengenai kabel listrik 3 pas.

Melihat orang tersebut saksi Ikram memberitahukan ke warga sekitar dan langsung menghubungi Polsek Mentok, anggota Polsek Mentok yang dipimpin Iptu Christo, N.Y.T. Nender, S.I.K. selaku Kapolsek muntok pun langsung menuju TKP.

Saat dievakuasi korban dalam keadaan kejang-kejang dan mulai terbakar dengan mengeluarkan api dari pungungnya. Selanjutnya korban dibawa menggunakan kendaraan Minibus menuju Puskesmas, Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi dan pihak keluarga pun langsung membawa ke rumahnya di Desa Kace.

Kapolsek Mentok Iptu Christo, N.Y.T. Nender, S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si membenarkan kejadian tersebut, saat korban dibawa menggunakan kendaraan Minibus menuju Puskesmas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

Reporter: Dony J / Editor: Ahmad

ads

Video

Comment