Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Pimpin Sertijab Kapolres Tapteng

ads

Medan, tajukutama.com — Kepolisian daerah Sumatera Utara (Poldasu) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Tapteng (Tapanuli tengah) AKBP Ganda Saragih kepada AKBP Sukamat, yang sebelumnya menjabat di Kasubditregident Ditlantas Polda Aceh.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, memimpin langsung pelaksanaan upacara di Aula Tribrata Mapolda Sumut (22/11/18) sekitar 08.00 WIB.

Turut dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum, para pejabat utama Polda Sumatera Utara serta seluruh Kapolres jajaran Polda Sumut.

ads

Sebelumnya Kapolres Tapteng AKBP Ganda Saragih Baru saja melaksankan serah terima jabatan dari Kapolres Pakpak Bharat menjadi Kapolres Tapteng pada jumat lalu (16/11/2018) beberapa pemindahan Kapolres Tapteng menjadi Kapolres Metro Lampung.

Menurut Irjen Pol Agus Andrianto Kapolda Sumut hal ini merupakan sesuai telegram rahasia kapolri dimana AKBP Ganda Saragih harus menjalankan tugasnya sebagai pimpinan Polres Metro Lampung

Kapolda berharap agar pejabat  lama dapat bertugas dengan baik di tempat baru dan pejabat baru cepat menyesuaikan untuk langsung menempati dan menguasai wilayahnya

“Selain itu untuk menjadi jenjang karier yang bersangkutan. Ini merupakan darah segar mudah-mudahan bisa membawa organisasi yang lebih baik,” katanya.

“Untuk pejabat yang baru, Kapolda berharap agar segera menyesuaikan apa yang menjadi program kerjanya. Dan untuk pejabat yang lama kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini. Sedangkan untuk Kapolres yang baru diharapkan juga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada, terutama untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

Reporter: Tison Sembiring
Editor: Aidha

ads

Video

Comment