Janji PLT Kupang ke Masyarakat Amfoang Timur Pasca Defenetif

ads

Kupang NTT, Tajukutama.com — PLT kabupaten Kupang Selasa (20/11/2018), berjanji akan penuhi keluhan Masyarakat kecamatan Amfoang timur setelah pelantikan Bupati baru  di kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kecamatan Amfoang Timur merupakan bagian dari wilayah kabupaten kupang yang letak Topografinya berbatasan dengan negara tetangga Republica Democratica De Timor-Leste (RDTL) khususnya Oecussi.

Pembangunan infrastruktur pelayanan publik pada umumnya saat ini masih belum maksimal.

ads

Masyarakat yang dinobatkan sebagai pemangku kepentingan (Stakeholders) yang memiliki peranan penting sebagai pelaku utama perlu diberdayakan dalam peningkatan kapasitas pelayanan publik.

Dalam artian bahwa  seharusnya mendapatkan pelayanan yang merata demi mewujukan kehidupan makmur.

“Ada beberapa  keluhan kami dari masyarakat kecamatan amfoang timur umumnya diantaranya: Listrik yang belum tersentuh, Jaringan seluler yang yang kondusif, Pelayanan publik khususnya kecamatan Amfoang Timur yang meresahkan masyarakat.” kata Nadus Poylado masyarakat Amfoang timur saat  pertemuan dengan Drs. Korinus Masneno (PLT kabupaten Kupang) di rumah jabatan Bupati Kabupaten Kupang.

Drs. Korinus Masneno, selaku PLT Kabupaten Kupang menanggapi bahwa ” semua akan terakomodir setelah saya dilantik menjadi Bupati Kabupaten Kupang” ujarnya.

Pertemuan tersebut warga kecamatan Amfoang timur berharap supaya pemerintah segara mengambil sikap  dan mengujudkan apa yang telah dijanjikan.

Reporter: Marianus L. Noetnana
Editor: Aidha

ads

Video

Comment