LSM Inakor Auensi Dengan BPN Pasuruan

ads

Pasuruan, Tajukutama.com — Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Independen Nasionalis Anti Korupsi Pasuruan menggelar audensi dengan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (19/11/2018).

Turut hadiri pengurus LSM inakor, Tokoh pemuda seperti Misbahul Ulum, Lukman Hakim, SH Rudi, Umar Faruk, SE dan tokoh masyarakat seperti Mustain Marzuki dan abdul Ghoni serta dari beberapa advokat dari pasuruan Ismail dan Firman Faruk

Padang Saputra SH ketua DPD Lsm Inakor Pasuruan dalam sambutannya “berterimaksih atas diterimanya audensi oleh jajaran BPN dan kami pada intinya mengemukakan terkait permasalahan Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) yang menjadi program andalan presiden jokowi”.

ads

“Kita bagian dari masyarakat akan terus mengontrol dan bekerja sama dengan stekholder terkait guna mensukseskan program ini”. Ujarnya.

Jajaran BPN yang diwakili suwigyo mengatakan “sangat mengapresisi kedatangan LSM INAKOR yang bagian dari kontrol sosial terkait dengan regulasi sudah jelas bahkan disetujui oleh beberapa mentri seperti mestri dalam negeri, mentri BPN, mentri Desa, Mentri PU, mentri BUMN dan untuk biayanya sendiri yang dari dalam BPN sendiri Rp 280 ribu lain biaya matre, biaya ukur (petok) foto kopy dan lain-lain”.

BPN berharap pemerintah daerah kabupaten pasuruan bisa memberikan anggaran untuk keperluan pemohon seperti yang dikatakan bapak suwinyo di atas.

Agar progam PTSL dari BPN bisa benar2 gratis ujar budi yang bertugas sebagai tekhnis di BPN

Reporter: Putra

Editor: Aidha

ads

Video

Comment