Sepak Bola !! Raksasa Desa Kedemungan vs Suropati Desa Kebotohan

ads

Pasuruan, Tajuk Utama.com — Kompetisi sepakbola mempertemukan duel tim yang sering mendapatkan gelar juara yaitu Raksasa Kedemungan vs Suropati Kebotohan, di Desa Pacar Keling Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Sabtu (17-11-2018)

Juara bertahan raksasa kedemungan menurunkan pemain hebat demi meraih gelar juara yang kedua kalinya, ada strategi khusus dalam meraih keinginan tersebut ujar Nur (Boz Kecil) tokoh pemuda yang sangat berpengaruh ini.

“Warga kami banyak yang ikut baik golongan tua maupun golongan muda guna memberikan suport bagi mental pemain agar mendapat suntikan semangat dan ketika bermain akan lebih mantab dan lincah, jebol gawang lawan,” ujar putra salah satu penduduk Desa Kedemungan.

ads

“Supri dari tim suropati kebotohan ketika di wawancari tajuk utama mengemukakan tim nya optimis menang dan akan melaju ke babak selanjutnya karena materi pemain kami lebih bagus, lincah dan berpengalaman di dunia sepak bola,” pungkasnya.

“Salah satu panitia turnamen mengemukakan saya menghimbau pertandingan nanti berlangsung damai dan mengedepankan fair play, melihat sangat antusiasnya para pendukung kedua belah pihak dan kami dari unsur panitia turnamen akan menjaga betul kondusifitas baik pemain maupun suporternya dan siapapun yang akan memenangkan pertandingan harap legowo,”. Ujar Eko Rusdianto Panitia Pemungutan Suara Kabupaten Pasuruan.

 

Padang Saputra, SH / Editor : Aidha

ads

Video

Comment