Polsek Pasawahan Purwakarta Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

ads

Purwakarta, Tajukutama.com – Demi mewujudkan Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil dan melaksanakan kampanye pemilu yang aman tertib, damai, berintegritas, tanpa hoax, politisasi SARA, dan politik uang serta melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Polsek Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta gelar Deklarasi Damai, bertempat di aula Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, Kamis ini. (15/11/2018).

Deklarasi Damai ini melibatkan semua unsur penyelenggara pemilu tingkat kwcmatan Pasawahan, antara lain Panwaslu, Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK), Daramil/Danpos, pimpinan/perwakilan Partai politik, Tim sukes serta kepala Desa se-Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

ads

Kapolsek Pasawahan AKP. Sutejo,SH., dalam sambutannya mengajak seluruh peserta pemilu untuk bersama sama menjaga situasi supaya tetap kondusif di wilayahnya.
” Saya ingatkan, situasi aman, tertib dan kondusif menjelang dan pada saat pemilihan umum adalah tanggungjawab kita bersama”, katanya.
Dan hal ini bisa tercipta, lanjut Sutejo, dengan adanya komitmen dari seluruh fihak baik penyelenggara, peserta, pemerintah dan penegak hukum bekerjasama dan juga menjalankan fungsinya dengan baik”, tuturnya.

Deklarasi damai dibacakan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Pasawahan Jenal Sodikin,MT, diikuti seluruh peserta yang hadir.

#Jens/Andries/antero

ads

Video

Comment