Bupati Soppeng Laporkan La Galigo, Gubernur Undang Presiden Jokowi

ads

SOPPENG, Tajuutama.com — Tim La Galigo bersama Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak S E dan pihak Unhas audance bersama Bapak Gubernur sulawesi Selatan Prof. DR H Nurdin Abdullah Selasa (13/11/2018).

Kaswadi Razak bersama Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Tim Penitia Lagaligo melaporkan perencanaan pelaksanaan festival lagaligo lll yang dilaksanakan 17 sampai 23/11/2018 mendatang Kepada Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel)

Prof. DR H Nurdin Abdullah sangat merespon Kegiatan Fastival ini dan beliau sendiri yang meminta kepada Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak untuk menghadirkan Bapak Presiden RI untuk hadir di acara Fastival Lagaligo nantinya.

ads

Lanjut Gubernur Sulawesi Selatan selaku Pemerintah Propensi Sulsel bertanggung jawab utk mengundang khusus Bapak Presiden RI termasuk memberikan rekomendasi ke panitia untuk menyurat ke menteri pariwisata agar lebih Intens koordinasinya panitia dg kementerian pariwisata.

Bupati Soppeng H A Kaswadi Razat dan Tim La Galigo Asistem 1 Sarianto bersama pihak unhas dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Budaya Prof. Dr. Rasyid bersama Prof. Dr. Nurhayati dan Dr. Muhlis sangat banga atas keputusan Bapak Gubernur untuk membantu kegiatan Fastival La Galigo yang dilaksanakan di Kabupaten Soppeng.

Rosdiana Hadi.S.Sos

ads

Video

Comment