Ketua Umum Persit KCK : Laksanakan Tugas Untuk Kepentingan Bangsa Dan Negara Dengan Tulus Dan Ikhlas

ads

Samarinda, Tajukutama.com — Ketua umum Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Bu Rosita Mulyono memberikan pengarahan kepada ribuan ibu-ibu Persit KCK Koorcab Korem PD VI/Mulawarman dan jajaran Korem 091/ASN di Mako Yonif 611/Awang Long, Senin (12/11/2018).

Sebelum memberikan pengarahan, Ketua Persit KCK Cabang XII Yonif 611/Awang Long Ny. Risky memberikan laporan kondisi terbaru Persit KCK Cabang XII Yonif 611/Awang Long dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana.

ads

“Kami sebanyak 560 orang Persit menyambut dan menunggu Ibu Ketua Umum dan rombongan untuk memberikan petunjuk, bimbingan dan arahan kepada kami sebagai bekal dalam menjalankan organisasi Persit maupun sebagai Ibu rumah tangga’, harapnya.

Ibu Rosita Mulyono dalam pengarahannya menyampaikan kehadiran kami disini dalam rangka mendampingi Bapak Kasad dalam acara penutupan TMMD ke 103 tahun 2018 di Kabupaten Kutai Kartanegara Muara Wis.

“Peran ibu-ibu sebagai Persit yakni mendampingi suami dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara dengan tulus dan ikhlas”, katanya.

Dilanjutkannya, perkembangan teknologi saat ini sangat membawa dampak positif dan negatif bagi kelangsungan hidup keluarga. Perlu dilakukan antisipasi terkait dengan dampak media khususnya dampak negatif yang pengaruhnya sangat luar biasa terhadap diri dan keluarga seperti berita provokasi, hoax, ujaran kebencian dan lain sebagainya.

“Jangan mudah terombang ambing dalam ketidakpastian, kembali lagi kepada jati diri sebagai Persit, Istri dan ibu dari anaknya”, pesannya.

Mengakhiri sambutannya, Ibu Rosita berpesan agar Ibu-ibu memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya yang sedang tumbuh dan berkembang sehingga anak-anaknya memiliki jiwa kompetisi dan keunggulan dalam bakatnya masing-masing.

Acara dilanjutkan meninjau kerajinan yang di buat ibu-ibu Persit KCK Koorcab Korem PD VI/Mulawarman dan mengunjungi PAUD serta Posyandu Persit KCK Cabang XII Yonif 611/Awang Long.

#Penrem 091/ASN

ads

Video

Comment